News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BALEHO AIRLANGGA HARTARTO MENJAMUR, KADER GOLKAR BERGERAK SERENTAK "KUNINGKAN" LAHAT

BALEHO AIRLANGGA HARTARTO MENJAMUR, KADER GOLKAR BERGERAK SERENTAK "KUNINGKAN" LAHAT



LENSAAKTUAL.MY.ID.
LAHAT, -  Semarak Bulan Ramadhan 1442 H menjadi momentum bagi Partai Politik untuk terus menyapa Masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar.

Beberapa titik strategis di Bumi Seganti setungguan, mulai terlihat Baleho Besar "Ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H", Ketua Umum Partai Golkar DR.Ir. AIRLANGGA HARTARTO salah satunya di depan Hotel Grandzury desa Manggul Kecamatan Lahat. Pemandangan Serupa juga terlihat di beberapa titik lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat SRI MARHAENI WULANSIH, SH saat di konfirmasi hal tersebut mengatakan, "Pemasangan Baliho Ketum Partai Golkar ini merupakan Perwujudan dari Rapimnas/Rakernas Partai Golkar Tahun 2021 untuk terus bersinergi dengan Konstituent di semua tingkatan. Partai Golkar di besarkan oleh rakyat oleh karena itu, Momentum Ramadhan ini menjadi sarana Partai Golkar untuk menyapa rakyat", ujar "Sri Marhaeni", menerangkan.

Lebih lanjut Sri Marhaeni mengatakan, Tidak hanya pemasangan Baliho yang di lakukan Partai Golkar Lahat tetapi DPD Golkar Lahat juga menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Kadernya untuk Ikut Peduli dan Berbagi kepada Masyarakat, "ini bulan baik dan penuh Maqfiroh oleh karna itu kami menghimbau kepada seluruh jajaran Partai Golkar di Kabupaten Lahat untuk menyapa masyarakat dan konstituent melalui sentuhan langsung, Peduli dan Berbagi. himbauan ini juga bertujuan agar Partai Golkar tetap selalu mendapatkan tempat di hati Masyarakat Kabupaten Lahat", terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat tersebut.

Disinggung terkait Agenda Politik Ketum Golkar Menuju Pilpres 2024 yang akan datang, Sri Marhaeni Wulansih, SH menjawab dengan diplomatis, "Hari ini Partai Golkar Berbuat, biarkan masyarakat yang merasakan manfaatnya. Tentu sebagai kader partai, kami akan terus berjuang mendekatkan diri dengan Masyarakat melalui Program-program dan sentuhan langsung, Pilpres masih lama tetapi sebagai kader Partai Golkar bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Lahat siap lahir batin menuju kontestasi politik tersebut", terangnya dengan senyum sumringah.

(Author : LensaAktual01Bams)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar