News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PANASKAN MESIN PARTAI, GOLKAR LAHAT AGENDAKAN MUSCAM

PANASKAN MESIN PARTAI, GOLKAR LAHAT AGENDAKAN MUSCAM





LAHAT - Untuk mewujudkan program kerja organisasi secara kontinue serta merealisasikan Agenda Politik Partai Golkar Hasil Rakernas/Rapimnas 2021, DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat  periode 2020-2025 agendakan Konsolidasi Kecamatan dan Program Kerja Kepartaian Pasca Idul Fitri 1442H.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat SRI MARHAENI WULANSIH, SH (28/4/21), yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Jl. Bhayangkara Bandar Jaya Lahat. Sri Marhaeni menjelaskan, Jajaran Pengurus DPD Golkar Kabupaten Lahat sudah membahas dan menetapkan beberapa agenda yaitu Audiensi dengan Unsur Forkompimda, Dewan Pertimbangan DPD Golkar Lahat, Konsolidasi Internal Pengurus DPD Golkar Lahat, Pembentukan Badan Saksi Nasional (BSN), Konsolidasi Organisasi tingkat Kecamatan (Muscam) serta Pelaksanaan Diklat Kaderisasi hingga ke tingkat Desa/Kelurahan, urainya saat dibincangi awak media.

Pasca Idul Fitri, DPD Golkar Lahat akan segera turun ke daerah-daerah di 24 Kecamatan sekabupaten Lahat melaksanakan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM). Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan ini menjadi skala prioritas DPD Golkar Lahat untuk mengejar ketertinggalan karna tinggal Kabupaten Lahat dan Kabupaten Ogan Ilir yang belum menyelesaikan Program Kerja Organisasi Muscam dari 17 Kabupaten/kota di sumatera selatan. Agenda Muscam ini sekaligus menjadi Pondasi Partai Golkar Kabupaten Lahat untuk Menyongsong Agenda Politik Partai Golkar kedepan baik secara regional maupun secara nasional, “Papar Sri Marhaeni”, menjelaskan.

Sementara itu, ditempat yang sama Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Lahat H. Zawawi Kadir menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Musyawarah Kecamatan nantinya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih, SH bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lahat akan turun langsung kelapangan ke tiap-tiap kecamatan. dalam Kesempatan tersebut, Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lahat juga akan menyerap Aspirasi dari daerah sekaligus juga untuk melihat langsung konstituen di dapil masing-masing sehingga perencanaan Pembangunan didaerah Pemilihan dapat menjadi Skala Prioritas Penyerapan Aspirasi Pembangunan masing-masing Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Golkar. Oleh karena itu DPD Golkar Lahat terlebih dahulu akan melaksanakan rapat pleno pengurus untuk membentuk Sterring committe (OC) dan Organising committe (OC) serta Panitia Pelaksana Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) dimaksud agar dapat berjalan tertib, aman, lancar serta sesuai scedulle yang sudah di agendakan DPD Golkar kurun waktu satu bulan kedepan Agenda muscam ini sudah harus selesai dilaksanakan agar Agenda Konsolidasi lainnya dapat segera berjalan.”terang H. Zawawi Kadir”,

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat, Ivan Charli, S.Kom mengatakan “bahwa DPD Golkar Lahat siap beperan serta membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam upaya-upaya membangun jaringan sinergitas dengan berbagai pihak guna kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat yang kaya akan berbagai potensi sehingga Pembangunan di Kabupaten Lahat tepat sasaran dan berdaya saing, maka kami pun membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Lahat untuk bergabung bersama Partai Golkar Kabupaten Lahat, mari kita rancang perubahan untuk meraih kemenangan di 2024 secara bersama.” Terangnya menutup pembicaraan. (Author.01LA Bams).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar