News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DUKUNG KAFILAH LAHAT, CIK UJANG HADIRI STQ KE XXVI TINGKAT PROVINSI SUMSEL

DUKUNG KAFILAH LAHAT, CIK UJANG HADIRI STQ KE XXVI TINGKAT PROVINSI SUMSEL




LENSAAKTUAL.MY.ID.
OKU TIMUR – Bertempat di lapangan Tani Merdeka Kabupaten OKU Timur, Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara langsung Seleksi Tilawah Qur’an (STQ) ke XXVI tingkat Provinsi Sumsel, Jumat (21/5) malam.

Disela-sela sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan dengan kegiatan STQ tingkat Provinsi Sumsel, yang dipusatkan di Kabupaten OKU Timur ini diharapkan akan bisa muncul para bibit-bibit unggul qori dan qoriah berbakat di Sumsel.


“Kita harapkan bisa muncul para bibit-bibit unggul qori dan qoriah terbaik di Sumsel yang mana kedepannya dapat mewakili Sumsel mengikuti STQ tingkat nasional,”kata Deru.

Maka anjuran Gubernur Sumatra Selatan dari bibit unggul ini agar terus dipelihara difasilitasi, untuk dapat menjadi ustad/ustadzah guna mengajar generasi akan datang.

“Berharap agar ada keseimbangan antara pendidikan umum. Oleh sebab itulah saya mintakan dalam ilmu agama agar anak-anak kita minimal bisa pandai baca Qur’an,”pinta Gubernur.


Dalam acara tersebut, nampak hadir Bupati Lahat, Cik Ujang dalam pembukaan tersebut. Kehadirannya mendampingi Kafilah asal kabupaten Lahat sekaligus memberikan support kepada kafilah yang akan bertanding dalam STQ tingkat Provinsi Sumsel.


Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan kepada peserta maupun ofisial Kabupaten Lahat untuk tetap semangat. “Tunjukan kualitas terbaik, tetap jaga kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tetap asah kemampuan kita, dan tolong jaga nama baik Kabupaten Lahat,” tegas cik ujang kepada para qori dan qoriah Kabupaten Lahat .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar