News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ SEKDA PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HUT KABUPATEN LAHAT KE 152 PERAYAAN KE XXIII TAHUN 2021

PJ SEKDA PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN HUT KABUPATEN LAHAT KE 152 PERAYAAN KE XXIII TAHUN 2021




LENSAAKTUAL.MY.ID.
LAHAT, – Tinggal menghitung hari Bumi Seganti Setungguan genap berusia ke 152 pada 20 Mei mendatang. Pemkab Lahat mulai mempersiapkan rencana HUT Kabupten Lahat perayaan ke XXIII tahun 2021 tersebut. Hanya saja terlaksana atau tidak, masih menunggu perkembangan suasana pandemi Covid-19.

Pj Sekda Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi mengungkapkan, rencana kegiatan HUT Lahat ke 152 perayaan ke XXIII, memungkinkan dilaksanakan dengan berbagai persyaratan. Seperti, harus dengan protokol kesehatan (prokes) disegala rangkaian kegiatan.

“Kita lihat kondisi terakhir pandemi Covid-19, kalau memang memungkinkan jalan terus. Tapi kalau tidak, dipertimbangkan ulang,” ujarnya, saat rapat koordinasi persiapan HUT Kabupaten Lahat ke 152 perayaan ke XXIII tahun 2021, Senin (26/4).

Dilanjutkan Deswan, pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Lahat tersebut, hanya dengan acara tunggal, yakni pada rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kabupaten Lahat, sedangkan kegiatan lain belum bisa dilaksanakan.

“Kita berharap kegiatan ini tepat waktu pada tanggal 20 Mei 2021 nanti, kalau tidak bisa apa boleh buat, kita harus menyesuaikan kegiatan dengan jadwal pak gubernur,” sampainya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar