News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI LAHAT SOLAT IED BERJAMAAH DI LAPANGAN MTQ BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

BUPATI LAHAT SOLAT IED BERJAMAAH DI LAPANGAN MTQ BERSAMA MASYARAKAT LAHAT




LENSAAKTUAL.MY.ID.
LAHAT — Bertempat di lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/05/2021) . Dalam sholat dengan menjalan kan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker, tampak ratusan jamaah menunaikan sholat Ied berjama’ah.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, didampingi Wakil Bupati Lahat H, Haryanto, SE, MM, Pj Sekda Lahat, Ketua DPRD Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Kementerian Agama Lahat beserta Jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, Ibu Forkompimda dan para jamaah sholat Ied.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucupkan Allahu Akbar Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahil Hamd, Alhamdulilah pada perayaaan Idul Fitri tahun ini bisa menjalankan Ibadah Sholat Id Berjamaah dengan tetap menjalankan disiplin prokes kesehatan dimasa Covid- 19.

“Untuk diketahui bahwah saat ini Kabupaten Lahat memasuki Zona Kuning, sehingga kita dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri berjamaah pada tahun ini,” ujarnya.

Semua ini berkat kerja keras dan sinergitas kita semua yang bersama sama mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga kabupaten Lahat menjadi Zona Kuning,” katanya .

“Atas nama Pemkab dan pribadi saya mengucapkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar