News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SONGSONG PEMILU 2024, DPP NASDEM TUNJUK ARRY, Amd PIMPIN NASDEM KABUPATEN LAHAT

SONGSONG PEMILU 2024, DPP NASDEM TUNJUK ARRY, Amd PIMPIN NASDEM KABUPATEN LAHAT





LENSAAKTUAL.MY.ID.
SUMSEL —— Bertempat di kantor DPW Partai NasDem Sumatera Selatan, dalam acara Konsolidasi Partai, DPP Partai NasDem menyerahkan SK DPD Partai NasDem Kabupaten Lahat periode 2021-2024 yang tertuang dalam SK Nomor 281-Kpts/DPP-NasDem/XII/2021. Penyerahan Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Nasdem yang Juga Merupakan Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Fauzi H. Amro didampingi H.Herman Deru Ketua DPW Nasdem Sumsel yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera selatan dan Hamzah Syakban.




Dalam Kesempatan tersebut Fauzi H. Amro juga Menyampaikan Amanah DPP Partai Nasdem Kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, bahwa penyegaran kepemimpinan politik Kabupaten Lahat merupakan kebutuhan fundamental sekaligus peluang besar yang harus ditangkap oleh Partai Nasdem Kendati demikian, pembacaan yang proporsional tetap harus dilakukan untuk merawat soliditas struktur dan basis kekuatan politik masing-masing tingkatan. Tetapi, regenerasi kepemimpinan politik jelas menjanjikan peluang besar bagi hadirnya kemenangan melalui transformasi kualitas dan efektivitas pergerakan mesin politik. Dengan Penyegaran ini, diharapkan partai Nasdem Kabupaten Lahat akan lebih mudah merawat basis pemilih loyal mereka sekaligus memperluas captive market yang didominasi oleh kekuatan swing voters yang akan semakin besar di Pemilu-pemilu mendatang. terangnya menegaskan.

Sementara itu Arry, Amd ketua DPD Nasdem Kabupaten Lahat yang baru, usai menerima SK DPP Partai Nasdem menyampaikan rasa Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya, "Amanah yang sudah dipercayakan kepada saya ini adalah tugas yang berat dan harus dijalankan dengan sungguh2".

Lebih lanjut beliau menegaskan, Insa Allah dengan didukung oleh semua Jajaran dan  jenjang Kepengurusan DPD Nasdem Kabupaten Lahat, kita akan kawal Agenda Politik Partai Nasdem baik di tingkat Lokal, Regional maupun Nasional, DPD Partai Nasdem siap memenangkan kontestasi Politik di tahun 2024 mendatang. Pungkasnya mantap.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar