News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WABUP DAN KETUA DPRD LAHAT HADIRI PEMBUKAAN FOCUS GROUP DISCUSSION PERBAIKAN TRASE JALAN KABUPATEN

WABUP DAN KETUA DPRD LAHAT HADIRI PEMBUKAAN FOCUS GROUP DISCUSSION PERBAIKAN TRASE JALAN KABUPATEN




LENSAAKTUAL.MY.ID
LAHAT — Bertempat di Hotel Bukit Serelo digelar acara Pembukaan Focus Group Discussion perbaikan Trase jalan Kabupaten ruas Telatang-Perangai (STA, 3+740- STA, 4+850) Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Senin (26/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST beserta anggotanya, Kepala Dinas PUPR, perwakilan PT. BAU, Konsultan, segenap jajaran OPD terkait, Camat Merapi Barat, Danramil Merapi Barat, Kaposek Merapi Barat, Kepala Desa, dan undangan lainnya.

Sambutan dan arahan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, mengatakan berdasarkan perjanjian antara Dinas PUPR dengan PT. Bara Alam Utama (BAU): 600/318/PUPR/2018, tentang pemberian izin penggunaan jalan dan pemanfaatan Bahu jalan, melebarkan jalan, meningkatkan kelas jalan. Berkaitan dengan hal tersebut PT. Bara Alam Utama akan melakukan perbaikan Trase jalan, dimana pada tahap awal PT. Bara Alam Utama telah melakukan Studi kelayakan.

"Tujuan pelaksanaan FGD ini adalah guna mendengar saran dan masukan dari berbagai pihak. Hasil akhir FGD ini diharapkan mampu memberikan masukan yang bermanfaat sehingga pada akhirnya kegiatan ini berjalan sesuai harapan kita," ungkapnya. Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil Al-Amin, "FGD perbaiki Trase Jalan Telatang PerangaiSta.3+740- Sta.4+850" dengan secara resmi kami nyatakan di Buka," ungkapnya.

Masih katanya demikian lah sambutan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berinisiatif sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Serta ucupan terimakasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan apabila didalam kegiatan ini ada salah kata baik disengaja atau tidak disengaja," tambahnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar