News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Ditutup, Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024 Oleh PJ Bupati Lahat

Resmi Ditutup, Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024 Oleh PJ Bupati Lahat




LENSAAKTUAL.MY.ID
Lahat — Kegiatan MTQ tingkat kabupaten Lahat tahun 2024 mengambil tema ” kita wujudkan pribadi yang berfaedah dan bermartabat menuju masyarakat religius dan berakhlak mulia , yang di laksanakan selama 4 hari resmi di tutup PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI pada kamis (22/02/2024) sekira pukul 10.30 wib bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Forkompimda kabupaten Lahat atau yang diwakili, Asisten, Staf ahli, kepala OPD /Badan, ketua ponpes, serta peserta MTQ dari 24 kecamatan di kabupaten Lahat.

Di kesempatan tersebut di bacakan pemenang pemenang dalam perlombaan yang meraih piala bergilir di raih kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan hari ini kita dalam penutupan MTQ tingkat kabupaten Lahat .
Tadi kita telah melaksanakan pengumuman pemenang pemenangnya. Namun Kita tidak boleh dengan mendapatkan juara itu menjadikan suatu kesombongan buat diri kita jadikan ini sebagai pemegang amanah , berikan manfaat pada keluarga dan lingkungan .sehingga dengan semangat MTQ insyaallah semua nya dan dapat memberikan manfaat ,” ucapnya.

Disampaikannya, Sata titip kepada kecamatan kecamatan di kabupaten Lahat bagi kecamatan yang mempunyai potensi mendapatkan juara untuk terus di bina dan di tingkatkan apalagi di kabupaten lahat ini banyak pesantren, di seluruh kecamatan di kabupaten Lahat ada pesantren ini suatu keberkahan, hingga kita tidak kwartir untuk menitipkan anak anak kita tidak perlu jauh jauh karena ada di kecamatan kita di kabupaten Lahat .

Dan kita usahakan di kecamatan kecamatan pesantren kita tingkatkan kualitasnya , potensi yang ada harus kita gali . Selamat kepada seluruh Qori /Qoriah yang mendapatkan juara dari tingkat satu dan seterusnya apa yang telah di dapatkan semoga menjadi panutan dan keteladanan dan bagi yang belum mendapatkan juara/ amanah terus tingkatkan kembali pendidikan nya ,” ucap Farid sambil menutup kegiatan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar