News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID, S.STP M.SI. TERIMA PIALA ADIPURA DARI KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

PJ BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID, S.STP M.SI. TERIMA PIALA ADIPURA DARI KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP




LENSAAKTUAL.MY.ID
LAHAT — Kembali meraih Piala Adipura untuk ke-10 kalinya, Pemerintah Kabupaten Lahat menunjukkan konsistensinya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Prestasi ini diperoleh dalam kategori kota sedang, melalui hasil evaluasi kinerja pemerintah daerah pada tahun 2023. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., kepada Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid, S.STP M.Si.

Acara penghargaan yang berlangsung di Auditorium DR Soedjawo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat pada Selasa, 5 Maret, juga dihadiri oleh Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Farid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lahat yang telah turut serta dalam menjaga kebersihan. Dalam kesempatan ini, Muhammad Farid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lahat yang telah turut serta dalam menjaga kebersihan.
Ia mengakui bahwa prestasi ini tidak terlepas dari partisipasi aktif dan kerjasama semua pihak, termasuk sektor swasta yang turut memberikan dukungan.

"Tidak terlupakan kerja keras dan kolaborasi yang telah dilakukan Pemkab Lahat melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat (DLH), petugas kebersihan, masyarakat, komunitas, dan berbagai gerakan kebersihan di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Meskipun meraih pencapaian gemilang ini, Muhammad Farid menegaskan perlunya tetap menjaga semangat dan konsistensi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Pemkab Lahat berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya menjadikan Kota Lahat lebih bersih.

Langkah-langkah seperti gotong royong dan peningkatan kesadaran lingkungan akan terus digalakkan, menjaga komunikasi dan solidaritas antar sesama serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar